Trik Memilih Model Baju dan Penjahit

出自Ubuntu 正體中文 Wiki

跳轉到: 導航, 搜尋

Beberapa hari yang kemudian saya diminta dua orang teman beta untuk memilihkannya sedikit baju berhubung meronce akan menjahit matras seragam pesta pernikahan. Nah, teman hamba si A itu berhijab, saya perasan cukup sulit saja cari model buat dia. Setelah mempelajari anatomi tubuh & kepribadiannya akhirnya aku dapat model dengan saya pikir tepat untuknya. Saya kasi lihat, langsung dia setuju.

Yang paling lucu, teman aku si B secara badannya pendek & agak gemuk, akan tetapi tidak gemuk-gemuk benar-benar yang katanya pengen buat long dress sebagai keharusan dari tuan pesta. Ya, saya tidak siap komplain karena pikulan.

Saya perhatikan kainnya kursus jahit warna hijau kupi semacam kain satin silk yang bertekstur garis samar-samar & sedikit berkilau walaupun tidak berkilau diantaranya kain satin tapi nampak lebih juwita & dia tengah dengan brokat sekaligus warna hijau hampir setanding yang sedikit perasan buram. Setelah hamba buka laptop guna memperlihatkannya koleksi desain dress, akhirnya dia memilih sesuai yang saya sarankan. Berhubung karena dia super, saya sarankan lehernya diganti berbentuk V, dimana bagian depannya ditutup kemben sebab (maaf) dadanya betul2 cukup besar namun bagian belakang nampak seksi dengan model V juga, karena dia memang hendak yang agak lumayan terbuka.

Yang menjadi masalah, warna kainnya monoton. Saya menyayangkan dia membeli brokat yang katanya dia ingin lipid meski jatuh. Jadi hamba sarankan untuk tak menggunakan brokatnya serupa rok karena hendak menutupi kesan indah namun mewah dari kain silk. Yang dia permasalahkan, kata penjahit langganannya kain 2 meter tersebut tidak cukup guna 1 dress makin jika ingin dilipit agar terkesan tanggal.