Keunggulan Aplikasi BBM Dibandingkan Whatsapp

出自Ubuntu 正體中文 Wiki

跳轉到: 導航, 搜尋

Nah, rupanya temanku semenjak tertarik melalui aplikasi Whatsapp. Akupun semenjak menjelaskan padanya berbeda BBM serta Whatsapp. Tentu penjelasannya nyontek untuk internet.

“Perbedaan dari dua aplikasi dalam selalu menjadi peringkat 1 teratas dalam download aplikasi bbm indonesia terlihat dari sedikit sisi yang bisa dikatakan saling mencukupi satu sama lainnya. Bb Messenger mengenyam keunikan tersendiri disebabkan aplikasi ini dikhususkan buat pengguna ‘si beri-hitam’. Sedangkan WhatsApp termasuk aplikasi cross-platform dalam dapat diunduh melalui gratis dengan pengguna ponsel 3G dengan Main system yang beda, termasuk Rim. Rum ini buat WhatsApp menjadi salah satu jalan pintas jembatan kontak antara pengguna Bb kemudian ponsel lainnya”

“Oooo… gitu ya mas? Seandainya kalau aku mount Whatsapp dalam BB, batereku menjadi boros donk, … malah bikin repot mas”

Betul juga pernyataan temanku tersebut. BB dalam sudah boros mengenai oleh karena itu leih boros kalau dipakai juga tuk aplikasi Whatsapp. Apalagi temanku sudah filme setengah mati melalui aplikasi BBM pada BBnya, tentu dia keberatan semisalnya ada aplikasi yang lain dimana sejenis diinstall in ponselnya. Sekarang pengguna ponsel cerdik di Indonesia sekitar 30 juta orang dan forty five persen in antaranya masih memakai ponsel Bb. Jadi ada sekitar 13 juta orang yang tetap setia memakai ponsel Blackberry kendatipun mereka sering mengeluhkan beberapa rintangan pada BB mereka.

Keluhan dimana umum yaitu lemotnya jaringan internet di dalam BB, satu unit tiba-tiba hang tanpa sebab maupun kursor yang terus berputar pada layar LIQUID CRYSTAL. Beraneka ragam keluhan yang menjengkelkan itu, ternyata tak cukup kuat buat membuat penggemar berat BB meninggalkan perangkatnya. Mereka pasti taat menenteng produk BB, walaupun\ yg mereka pakai mencari seringkali termasuk ponsel pendamping BB. Di kasus temanku ini, dia berlimpah sering memakai Htc untuk mendapatkan informasi, tetapi sewakti khusus bicara usaha, maka BB dimulai dipakainya untuk berhubungan.

“Sampai kali ini walaupun lemot dan hampir sering hold, BBM tetap menjadi seleksian utamaku. Nyata kelebihan BBM yang luar konvensional dibanding Whatsapp ataupun aplikasi socmed yang lainnya”

“Apa ini no entanto? ”

“Saya yang merupakan seorang arsitek, komunitas kami sering membahas seorang gambar lewat mendetail pada diskusi panjang dan diskusi itu dapat lebih dari sehari, hanya membahas sebuah gambar aja. Bila memakai Whatsapp, hingga gambar yang kami diskusikan sudah entah dimana nyarinya, disebabkan ketumpuk oleh teks atau gambar dalam lain”

“Jadi dengan BBM, kami bisa fokus dalam satu gambar yang lengkap oleh komentar yg runut ya contudo? ”